The Biography

Namaku adalah Hadena Adipta, gw adalah lelaki kelahiran Jakarta 1 Oktober 1992, gw adalah orang Jawa tulen, meskipun terkadang ada Jawa kasarnya. Pada saat gw masuk Sekolah Dasar, gw bergaul dengan banyak teman sebaya gw, meskipun banyak ceng-cengan dengan teman yg nakal, hal itu bukanlah masalah buat gw hingga lulus Sekolah Dasar. Kemudian, pada saat masuk Sekolah Menengah Pertama, gw agak grogi karena bertemu dengan teman baru, karena gw belum merasa dekat satu sama lain, dimulai dari kelas 3 mulailah banyak teman yg ceng-cengin gw, dimulai dari malak, disuruh ini itu, dan harus mengikuti perintah yg dikatakan teman gw.
Dan pada akhirnya saat gw mulai masuk Sekolah Menengah Atas, ceng-cengan kepada gw terus berlanjut, dimulai dari kelas 1 Sma, banyak teman yg suka ceng-cengin gw, meskipun gw terkadang jg ikut ngeceng-cengin teman gw, karena gw penasaran di pikiran gw seperti apa rasanya ngeceng-cengin orang itu.
Berlanjut pas dikelas 2 Sma, kali ini gw diceng-cengin lebih parah, karena teman gw seperti gak mengenal ampun terhadap teman satu sama lain, contohnya gw sering dibilang cupu, dan gak gaul karena pulang sekolah langsung kerumah gak pernah nongkrong, yg paling sadisnya, kalo gw gak disuruh sm tman gw beli minuman semacam jus jeruk maupun anggur, tman gw lngsung main tangan, karena dulu gw terkenal gampang diceng-cengin sm tman gw, dan dikelas 3, lg2 gw jg ngeceng-cengin tman gw, meskipun ada jg tman gw yg ngeceng-cengin gw.
Pada saat msuk perguruan tinggi, gw jg msih diceng-cengin sm tman gw, entah itu hanya maksud gaya2an, atau beneran, karena gw termasuk orang yg suka diajak bercanda, namun tak boleh kelewatan, dan saat gw beranjak mulai melanjutkan pendidikan tinggi lg di Jakarta, banyak pengalaman baru buat gw, teman yg bs diajak bersosialisasi, baik Senior maupun Yunior mampu diajak bersaing, meskipun gw orang yg terkenal arogansi jika ada teman yg suka ceng-cengan kelewatan, dan gw juga terkenal role leader alias pemimpin yg tegas, namun tetap bijaksana, jadi menurut gw, intinya kalo bergaul dengan teman mengapa harus sepantaran dengan usia kita jg? Ajaklah anak kecil atau teman yg mulai beranjak dewasa, karena itu bs kita jadikan teman jg. Janganlah minder karena anak kecilpun jg manusia yg bs menirukan sifat orang dewasa. Sejujurnya, kalo dibilang gw orang yg terlambat untuk diajak nakal, tp bg gw rasanya cukup puas jg.

Ini tentang kisahku, apa kisahmu?

Komentar

Postingan Populer